Minggu, 10 Mei 2015

Ustadz Cepot dan Novi Ayla

Novi Ayla dan ustadz Cepot
JAKARTA (Pos Kota) -  Duet selebritis Novi Ayla dan Kyai Ahmad Ihsan alias ustadz Cepot yang mengkolaborasikan antara dangdut dan dakwah dalam setiap penampilannya  mendapat reaksi pro dan kontra.
Pengalaman tersebut baru saja dialami keduanya manakala tur  ‘Dangdut & Dakwah’ di sejumlah wilayah di Kalimantan Tengah.
Padahal baik Novi maupun ustadz Cepot sudah berkomitmen untuk mengedepankan unsur dakwah, sedang musik hanya sebagai selingan agar jamaah tak bosan cuma mendengarkan ceramah.
“Meski sebagai penyeling ceramah, aku sudah memilihkan lagu-lagu bernuansakan Islami. Musiknya dangdut Melayu religi dan pada kenyataannya mereka  jamaah pada suka,” terang penyanyi berhijab, asal  Kendal Semarang, Jawa Tengah.
Dua lagi hits Novi Ayla bertajuk CAKA (Cintai Aku Karena Allah) dan SADAM (Sabar Dalam Diam), selalu dilantunkan setiap mendampingi Ustad Cepot. Bahkan digiring  dalam alunan musik Arabic Dance Melayu. Yang jelas, kata Novi, beda banget sehingga bikin jamaah terbuai.
“Dari semua lagu yang aku bawakan selalu punya pesan moral dan petuah positif bagi yang mendengarkannya,” pungkas Novi saat dihubungi Poskotanews.com. (santosa)
9 Mei 2015 — 13:24 WIB
sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar